picture widgets

POPULER HARI INI

Total Tayangan

PENGUNJUNG KE

IP
free counters

Sukses Bisnis DBS

Posted by SEPUTAR INFOMU


SEBUAH PERUBAHAN
Bisa jadi ini merupakan suatu solusi…
Bisa jadi ini merupakan suatu hal yang sangat bermanfaat…
Bisa jadi ini merupakan suatu hal yang dapat merubah kehidupan…
Bisa jadi ini merupakan suatu ilmu yang sangat berharga…
Tetapi,

Yang pasti adalah jadikan segalanya sebagai sarana menuju kebahagiaan hakiki… menuju masa depan “abadi” yang paling baik… menuju suatu keridhoan Sang Pemilik Alam Semesta ...

Jika orang lain yakin pada Anda dan mempekerjakan Anda serta mereka pikir, Anda dapat menghasilkan uang untuk mereka ...

Mengapa Anda tidak bekerja dan menghasilkan uang untuk Anda sendiri serta mewujudkan Rencana Masa Depan Anda !!!

Sahabat,
Maukah Anda mempunyai SUMBER PENGHASILAN yang akan memberikan uang setiap hari kepada Anda ?

Maukah Anda hidup – mempunyai uang simpanan ratusan juta rupiah di Bank – tanpa perlu peras keringat banting tulang seumur hidup ?

Maukah Anda mempunyai satu perusahaan yang sah, yang dapat dijalankan secara sampingan atau sepenuhnya dan memberikan jutaan rupiah setiap minggu kepada Anda ?
Sudah puaskah Anda dengan kondisi keuangan Anda, yang ada saat ini ?

Jika belum, kita memerlukan beberapa solusi seperti :
-Peluang usaha sendiri
-Lapangan kerja baru
-Sumber penghasilan baru

Apakah Rencana Masa Depan Anda ?
-Memiliki usaha sendiri
-Banyak teman
-Mempunyai penghasilan
-Rumah dan kendaraan
-Kebebasan waktu
-Kekayaan
-Kesehatan
-Membantu orang lain

APA dan SIAPA DBS ?

DBS adalah sebuah bisnis Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM dan Binary dalam sistem e-commerce onlinemarketing. DBS tidak tergabung dalam Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), karena tidak menganut sistem MLM murni. Tetepi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing, sehingga menghasilkan sebuah sistem yang dahsyat, simple dan mudah dijalankan, yaitu Customer Referral Program (CRP).

DBS jelas bukan Money Games yang prodyknya hanyalah kedok semata, karena perputaran Produk DBS yaitu Pulsa Elektronik saat ini telah mencapai puluhan milyar per bulannya. Hal ini menempatkan DBS menjadi dealer Pulsa elektronik terbesar di Indonesia saat ini. DBS memiliki visi yang sangat jelas, yaitu suatu saat nanti semua orang yang memiliki nomor Handphone pra-bayar akan berlangganan Pulsa murah ke DBS.

Setujukah Anda, bahwa orang yang sukses adalah, orang yang bisa membuat orang-orang disekitarnya sukses ? itulah inti dari bisnis DBS ini. Sistem pemasaran yang luar biasa cerdas membuat para pebisnis yang menjalankannya saling bantu-membantu untuk sukses bersama. Karena bisnis ini bukan bisnis PIRAMIDA, yang hanya akan menguntungkan satu orang saja, tetapi sebaliknya, bisnis ini memungkinkan setiap Partner yang aktif dapat lebih suksas dari pada leader (upline) nya. Jadi bisnis yang Anda jalankan ini adalah sesuatu yang mulia. Karena dengan menjalankan bisnis DBS, Anda dapat membantu orang-orang disekitar Anda untuk sukses bersama, karena Anda menunjukkan salah satu jalan kepada mereka untuk sukses.
Sistem pendukung DBS diciptakan untuk membantu Anda meraih keberhasilan di DBS. Prinsip tolong-menolong atau Ta'awun sangat jelas sekali di bisnis DBS ini.

"tidak ada yang GAGAL di bisnis ini, yang ada hanyalah orang yang berhenti berjuang sebelum sukses"

Pada awal menjalankan bisnis ini mungkin Anda merasa berat, atau bisa diibaratkan seperti mendorong mobil mogok, awalnya akan tersa sulit, tetapi apabila tetap dijalankan secara konsisten dan mengikuti sistem, mendorong mobil mogok akan terasa ringan, bahkan mobil tersebut terasa berjalan sendiri tanpa kita dorong dan keberhasilanpun akan Anda raih.

KONSISTENSI, itulah salah satu kunci sukses di bisnis ini, karena tidak menutup kemungkinan semangat Anda akan naik turun di bisnis ini, tetapi Anda harus terus bersemangat terlebih lagi di depan Partner bisnis Anda, selain semangat itu akan menular, semangat juga bisa menunjukkan bahwa Anda bisa menuntun Partner bisnis Anda menuju impian mereka.
Jika Anda menemui kesulitan mengenai arah atau perkembangan bisnis Anda, bisa dipastikan Leader Andalah jawabannya, Mereka akan senantiasa membantu Anda dalam menyelesaikan setiap masalah, karena Leader Anda sudah terlebih dahulu mengalami apa yang belum Anda rasakan.

Untuk meraih keberhasilan, dibisnis ini sangat diperlukan kerja keras. Tetapi kabar baiknya, KERJA KERAS tersebut tidak selamanya berlangsung. Jika jaringan Anda telah berkembang secara mandiri, kebebasan Finansial dan Kebebasan waktu akan menjadi milik Anda. Pada saat itu, apa yang Anda inginkan selama ini, telah tercapai. Karena Uang dan Waktu bukan lagi masalah buat Anda.

ini adalah Masa depan Anda
Salah satu jalan menuju impian Anda
Kesuksesan ada ditangan Anda!

Sekali lagi selamat meraih kesuksesan, Anda telah berada di jalur yang benar menuju puncak sukses yang Anda impi-impikan !!!
Silahkan isi FORMULIR PENDAFTARAN,untuk lebih jelasnya cara bergabung silahkan klik disini.

info lanjut Hubungi : 081901272840 atau 085225959664 

Related Post



Posting Komentar