picture widgets

POPULER HARI INI

Total Tayangan

PENGUNJUNG KE

IP
free counters

Mengembangkan Suatu organisasi networking yang saling menguntungkan

Posted by SEPUTAR INFOMU

Halo semuanya… setelah lama naik gunung akhirnya saya Putuskan untuk bisa membagikan sedikit pengetahuan saya tentang cara menjalankan suatu sistem networking, Tujuan dari training adalah hanya sekedar membagi pengalaman dan sedikit informasi.

Pada Dasarnya sistem training ini akan saya bagi menjadi 11 Bab… bab-bab tersebut adalah :

1. Mengapa Network Marketing
2. Prospekting untuk mencari yang terbaik
3. Prospekting itu permainan angka
4. Seberapa Menarikah ANDA sebagai Mitra Bisnis POTENSIAL !!
5. Mendengarkan
6. Menciptakan Struktur Pengembangan Pribadi
7. ZEN dalam prospekting
8. Mendengarkan Melalui PENOLAKAN
9. Menyusun Rencana Permainan Untuk sukses
10. Kunci Selanjutnya Untuk Sukses
11. Keajaiban Network marketing

Nah barang kali ada segitu banyak materi yang akan saya bagi sama temen2 semua… mohon maaf, kalo masalah bahasa atau redaksi saya make bahasa saya aja,,, supaya lebih asik saya mengajarnya… OK bagi anda yang sudah nggak sabaran,tulung sediakan waktu dan mari ikut ke bab selanjutnya…

BAB I. Mengapa Network Marketing..

Sebenernya kalo Anda mau ngeliat lebih dalem lagi, network marketing itu nunjukin saya arti sebenernya dari TANGGUNG JAWAB. Bagi saya, tanggung jawb bukan beban ato kesalahan, nggak ngelibatin rasa bersalah dannggak juga nelibatin penghargaan. Secara pengalaman, tanggung jawab berarti “kemampuan untuk merespon”

Tanggung jawab berawal dari kemauan untuk menangani situasi dari sudut pandang dimana Anda menjadi arsitek sekaligus kuli bangunan dari siapa diri Anda, Apa yang Anda kerjakan dan apa yang ANDA miliki !! Itu berarti mengambil sudut pandang bahwa Anda adalah orang yang “bertanggung jawab” atas segala hal disekitar Anda dalam hisup ini… ITULAH KREASI ANDA.. jadi sebenernya… Intisari MLM ADALAH KREATIVITAS !!!

MLM merupakan alat bantu untuk hidup dalam pilihan. Kebebasan finansial yang dapat diciptakan dari MLM dapat membawa kebebasan pribadi untuk hidup dalam tanggung jawab yang komplit. MLM menghadirkan kekuatan kemuningkinan yang luar biasa utk lbh nanyak org, tiap kesempatan punya potensi untuk memberikan banyak hubungan berharga dengan pengalaman menarik… kesempatan untuk memiliki kehidupan penuh dengan pilihan dan kebebasan.

Lantas kenapa sih … kok banyak yang gagal dalam MLM ? karena mereka terdoktrin dengan PRODUK >> PRODUK>>PRODUK.. sehingga mereka melupakan ORANG >>>>ORANG>>>>ORANG !! banyak dari mereka meletakkan fokusnya ditempat yang salah.. apakah itu di produk, atau upaya menghasilkan banyak uang dengan cara jualan.. saya kasih tau sama Anda semua.. ITU SEMUA NDAK PENTING bagi kebanyakan orang.

trus pakde, apa yang penting ? YANG PALING PENTING ITU ADALAH HUBUNGANMLM bukan tentang orang lain melakukan sendiri dan membuat anda menerima uang, justru sebaliknya bos… MLM adalah tentang ANDA bermitra dengan orang lain untuk membantu mereka mewujudkan impian mereka dan seterusna

MLM adalah tentang komitmen thd keberhasilan org lain – sama aja kayak mereka yg memilih buat komitmen thd keberhasilan diri sendiri. Inilah kekuatan dari kemungkinan mlm. Dalam hubungan emosional, komitmen, kontribusi, dukungan, dll. dan apapun yang Anda kontribusikan kepada orang lain.. akan kembali 10 kali lipat … minimal.

Nah supaya semua ini bisa jalan.. maka ANDA HARUS MENDENGARKAN… mendengarkan merupakan suatu keharusan demi komunikasi yang efektif. Komunikasi merupakan pondasi dari semua hubungan efektif dan berharga. Dan hubungan merupakan kunci dari kesuksesan di network marketing !!!

Jadi Apakah hubungan penting yang mengandung kekuatan luarbiasa dari kesempatan bagi Anda untuk sukses… ? Nomor satu adalah PROSPEKTING !!!!!

nah..cukup dolo… saya akan lanjut kalo dah banyak yang kasih komentar… malem mingguan dolo ah….

Related Post



Posting Komentar